Rabu, 07 Mei 2014

SI JAGO MERAH KEMBALI BERAKSI DI PASAR SENTRAL

MAKASSAR, IK-  Pasar sentral yang ada di pusat kota Makassar pada pukul 21.00 WIB dilalap lagi oleh si jago merah. Rabu (7/5/2014). 

Menurut salah satu Penjual yang ada di pasar tersebut mengatakan, "kebakaran ini terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, dan tiba-tiba api yang sangat besar muncul dari salah satu lapak penjualan, dan si jago merah tak butuh waktu yang lama untuk melahap lapak-lapak yang ada di sekitarnya",  tegas ST(40).

Sesuai dengan pantauan reporter IK yang berada di lapangan saat itu, "pemilik lapak korban si jago merah menjadi panik dan hal tersebut mengakibatkan adanya saling dorong antara beberapa pemilik lapak yang berusaha untuk menyelamatkan barang dagangan mereka masing-masing, sehingga menyebabkan beberapa orang diantaranya pingsan, hal tersebut tidak dihiraukan oleh para pemilik lapak karena masing-masing sibuk menyelamatkan barang dagangan mereka.

Sampai berita ini di terbitkan belum diketahui dengan pasti apa penyebab kebakaran tersebut, untuk sementara diduga arus listrik pendek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar