Minggu, 04 Mei 2014

Bupati Klungkung Nyoman Suwirta : Siapkan Klungkung jadi kota budaya dan kota Niaga

MAKASSAR IKA – foto pemberian cendera mata dari sekda Provinsi Makassar kepada Bupati klungkung (bali) Nyoman Suwirta saat kunjungan di kantor Wali kota Makassar Jumat (2/5)
            Hal ini di lakukan Nyoman Suwirta untuk menggali potensi dan mengadopsi beberapa hal yang dapat memajukan klungkung terutama pengembangan pasar dan pariwisata
            “Saya sekarang sedang mengarahkan perhatianku kepada pasar samara pure sebab saya mempunyai suatu keinginan untuk menjadikan pasar semara pure menjadi pasar tradisional yang menampung prodak-prodak UKM tetapi bergaya modern dan misi saya tentang pengelolaan pasar apakah akan di kelola olehperusahan daerah atau pihak ketiga, dan tentunya kami berharap bisa mendatangkan (pendapatan anggaran Daerah) PAD yang maksimal. Untuk itu saya harus berusaha sekuat tenaga untuk mencari inovasi-inovasi baru yang dapat di terapkan pada pihak-pihak pengusaha di klungkung. Untuk itu sambutan masyarakat sangat kami harapkan. Ujar bupati Klungkung.
            Selain itu Nyoman suwirta akan mempersiapkan dan memberikan pelatihan serta pembinaan terhadap pengusaha-pengusaha yang belum siapbersaing di daerah Klungkung agar siap menghadapi datangnya pasar bebas atas meningkatnya daya saing di kawasan Asia ini dalam bulan mei ini.

            Lanjut bupati klungkung “ Kota budaya dan kota Niaga yang direncanakan di harapkan dapat di kelola dengan baik memasukan UKM sebesar-sebesarnya dan salah satu UKM bagian pariwisata telah mendapat ijin prinsipnya di galesi, namun yang menjadi tujuan utama yang di fokuskan adalah pengadaan tempat untuk pariwisata. Dan pengadaan pajak online untuk restoran dan hotel dengan besar potongan 10 % telah di berlakukan di bali dalam beberapa bulan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar