Minggu, 04 Mei 2014

Saleh Pallu : Perubahan setiap kurikulum tidak boleh mengorbankan Mahasiswa

MAKASSAR IK –  di temui di gedung  rektorat universitas 45, rector baru  Saleh Pallu akan melakukan perombakan secara besar-besaran, baik dalam struktur kepengurusan, proses pembelajaran maupun pola pikirnya. Change is future tepatnya , orang yang tidak bisa menerima perubahan maka di jamin tidak akan bertahan lama, sebab yang kami siapkan adalah Universitas yang menuju standar Internasional, bila perlu kalahkan  UNHAS. “ Universitas yang mahal sudah pasti kualitasnya bagus ,untuk itu segara akan di adakan akreditasi yayasan maupun fakultas, setiap fakultas harus mendapat Akreditas  A minimal  B, dan semua fakultas harus berstandar  S1.
            “ melonjaknya uang SPP bukanlah tanpa alasan sebab, 45 akan mulai garap system UKT ( Uang Kuliah Tunggal ) di mana  mahasiswa tidak akan di kenakan biaya apapun, baik itu biaya KKN, parcel ujian dan biaya pratikum serta lainnya, mahasiswa hanya membayar uang SPP saja, ungkap rektor 45. “ mahasiswa akan kesulitan kalo membayar uang SPP kemudian memikirkan lagi biaya lainnya, untuk itu kami rencanakan menggunakan system UKT yang terlihat besar jumlahnya namun tak akan merugikan mahasiswa”.

            Motto Era baru, yang menjadi landasan pergerakan 45 di masa bakti ini telah mulai menunjukan batang hidungnya, perubahan dan perbaikan mulai terlihat di lanyai-lantai kampus 2 45  menurut saleh palu perubahan adalah masa depan, dimanapun kau berada pendidikan harus maju, “ sebagai seorang pemimpin kita harus berani mengambil keputusan bila perlu mengeksekusi orang jika perlu, organisasi, operasional, system yang baik sangat di butuhkan demi perbaikan kualitas untuk itu menjadi seorang pemimpin kita harus Ikhlas, ucap rektor universitas 45.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar