Jumat, 16 Mei 2014

'Membawa Cinta', lagu kemenangan Nowela beraroma 1 juta Copy

JAKARTA, IK - Nowela dan Husein akan memperebutkan lagu kemenangan yang berjudul Membawa Cinta. Nowela mendapatkan giliran pertama menyanyikan lagu tersebut. Kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Nowela, jika dia pantas menjadikan lagu tersebut single-nya.
Nowela pun menampilkan lagu ini dengan sangat baik. Penyanyi berkulit hitam manis yang semula hanya penyanyi cafe ini melahap semua nada lagu dengan mulus. Karakternya vokal Nowela diprediksi akan membawa lagu ciptaan Harry Budiman ini mendulang sukses.
"Saya bisa mencium kesuksesan 1 juta copy," ujar Titi DJ di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu dini hari (17/5). "Pasti laku, sukses Nowela," tambahnya.
Tantri dan Anang pun menilai Nowela dan lagu ini sama bagusnya. "Lagunya bagus, nyanyinya luar biasa," komentar Anang. "Karya yang bagus akan berjodoh dengan penyanyi bagus," timpal Tantri
Sementara itu, Ahmad Dhani sudah punya niatan akan menjual lagu kemenangan Nowela di rumah bernyanyi atau biasa dikenal sebagai tempat karaoke. "Saya mencium aroma duit di sini," ucap musisi yang baru saja dipilih sebagai ketua Asosiasi Pengusaha Rumah Bernyanyi Indonesia tersebut.
Lagu kemenangan merupakan tradisi di grand final Indonesian Idol. Joy Tobing dan Delon punya Terima Kasih Cinta. Ihsan Tarore sukses dengan Kemenangan Hati, dan Regina Ivanova melejit bersama single Kemenangan. Nah, apakah Nowela bisa sukses dengan Membawa Cinta?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar