Rabu, 14 Mei 2014

Messi: Bandingkan Saya Dengan Maradona Bila Saya Juara Dunia!


INOVASI KREATIF - Penyerang ArgentinaLionel Messi mengakui bahwa banyaknya perbandingan yang muncul antara dirinya dengan Diego Maradona membuatnya bangga. Meskipun diakuinya dirinya belum pantas untuk disandingkan dengan legenda Albiceleste itu.


Sejak mulai angkat nama di Barcelona era Frank Rijkaard, Messi memang telah dibanding-bandingkan dengan Maradona. Namun baru-baru ini Messi mengungkapkan bahwa dirinya baru bisa dibandingkan dengan Maradona apabila mampu membawa Argentina juara dunia.



"Maradona telah melakukan begitu banyak hal untuk tim nasional, dan saya tak berpikir setiap pemain dapat dianggap pemain hebat sampai mereka memenangkan Piala Dunia," ujarnya.



"Saya berharap bahwa saya dapat melakukan itu dan saya harap melakukannya musim panas ini. Tapi sampai saat itu tiba saya tak berbicara tentang saya sebagai pemain terbaik," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar