Sabtu, 17 Mei 2014

Jangan ingatkan aku pada masalalu

Aku tiada butuh esok hari
Karna aku benci ke tidak pastian
Ku mohon ……..
Jangan ingatkan aku pada masalalu
Karna tak ada yang perlu tuk dikenangkan
Jangan pernah berikan janji – janji
Karna aku tak ingin terluka lagi
Yang aku butuhkan saat ini
Hanyalah saat dimana wangimu kumiliki …………
Ku biarkan yang kelam memelukku
Punahkan cahaya yang dulu menuntunku
Saat keraguan membunuh akalku
Aku lari ke dalam kedamaian semu
Aku rindukan hangatnya kasih sayang
Yang seharusnya bisa menjadi milikku seorang
Namu kutinggalkan dan pergi berlalu
Mengikuti ilusi yang ku ciptakan
Benar ini yang dulu kuharapkan
Suatu alasan untuk terus berlari
Ketidak puasan akan hidup dan takdir
Ketidak mampuan untuk menerima kegagalan
Akhirnya ku temukan diriku
Diam disudut ruang yang gelap
Dengan berbaju kain putih
Menunggu saatnya menghadap PENCIPTA ku

By Ahmat Setyanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar