Kamis, 15 Mei 2014

Aty D Academy Diminta Jadi Duta Polantas Kepulauan Selayar

Jakarta, IK - Rencana pada Minggu (18/5/2014), Aty D'Academy akan kembali ke kampung halamannya, Kepulauan Selayar, Makassar, Sulawesi Selatan. Lalu keesokan harinya, ia akan dinobatkan menjadi Duta Polisi Lalu Lintas (Polantas) Selayar.

Aty menceritakan bahwa Pemerintah Kabupaten Selayar memintanya untuk memberikan contoh yang baik dalam berlalu lintas. Meski terkadang biduanita yang terkenal humoris ini juga tidak memakai helm, tetapi ia akan berusaha menjadi panutan warga Selayar.

"Disana itu masih banyak orang yang tidak memakai helm kalau mengendarai motor. Yah itu kan permintaan dari pemerintah sana (Selayar)," ujar Aty saat ditemui di Asrama D'Academy, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (15/5/2014).

"Nanti kalau saya sudah jadi duta lalu lintas, saya akan mencontohi hal yang baik, dengan memakai helm," tambahnya.

Bang Joel mengatakan bahwa lima tahun lagi Aty D'Academy pasti akan ditawari menjadi calon legislatif (caleg). Mendengar hal tersebut, Aty langsung menjelaskan kalau dirinya akan menolak jika tawaran tersebut menghampiri dirinya. "Ah saya tidak suka itu politik, tidak akan saya jadi (Caleg)," ungkap biduanita itu.

Sementara itu, saat ini Aty tengah mempersiapkan penampilannya untuk memberikan persembahan terbaik di atas panggung babak konser tiga besar D'Academy Indosiar. Ia merupakan satu-satunya kontestan yang mewakili Pulau Sulawesi di babak tiga besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar