Jumat, 16 Mei 2014

Keterlaluan! Oknum Intelijen Kejati Riau Sodomi Bocah di Bawah Umur


Pekanbaru, IK - Perilaku yang dilakukan oknum jaksa ini sungguh memalukan nama korps Adhiyaksa. Seorang tenaga honorer di bidang intelijen di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau ditangkap karena terlibat kasus sodomi bocah di bawah umur.

"Tersangka baru malam ini kita tangkap. Saat ini masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Robert Hariyanto kepada detikcom, Jumat (16/5/2014) di Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru menjelaskan, tersangka bernama Dodi Wirja (30) dengan status tenaga honorer bidang intelijen di Kejati Riau. Intelijen Kejati Riau ini ditangkap di Komplek Perumahaan Kejaksaan Tinggi Riau, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru.

"Aneh juga selera tenaga honor intelijen Kejati Riau ini," canda Robert.

Dia menjelaskan, bahwa kasus ini berawal adanya laporan dari dua keluarga. Pertama korbannya anak perempuan berusia 12 tahun. Korban kedua adalah bocah laki-laki berusia 13 tahun. Keduanya menjadi korban pelecehan seksual dengan cara disodomi tersangka.

"Kita sudah melalukan pemeriksaan visum terhadap kedua korban. Untuk korban perempuan alat vitalnya tidak dirusak, namun dia disodomi," kata Robert.

Tersangka merupakan tetangga kedua korban. Mereka sama-sama tinggal di Komplek Perumahan Kejati Riau. Kasus pencabulan ini dilakukan tersangka pada Kamis (15/5/2014)



Menurut Kapolres, kasus ini terbongkar ketika korban perempuan dimandikan ibunya. Sang ibu melihat ada yang aneh di bagian dubur korban.

"Saat ditanya, korban mengaku kalau itu perbuatan tersangka," tutur Robert.

Dari pengakuan bocah perempuan tadi, lantas tetangga lainnya mencoba bertanya pada anak laki-laki mereka. Ketahuan, tetangga korban yang baru berusia 13 tahun juga mengaku pernah disodomi.

"Hasil visum menunjukan anus kedua korban mengalami bekas tusukan benda dan ada memar," kata Kapolres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar