Rabu, 14 Mei 2014

Rooney Merasa Siap Hadapi Piala Dunia


IK - Wayne Rooney mengaku bahwa saat ini ia sangat optimis jelang gelaran Piala Dunia 2014 Brasil. Pasalnya, ini adalah Piala Dunia pertama bagi Rooney tanpa diganggu oleh cedera.


Rooney merasa ia akan bisa memberikan imbas dengan cepat bagiInggris di Brasil nanti. Sebelumnya Rooney selalu mencoba untuk fit dalam pertandingan pertama di Piala Dunia.



"Pada dua Piala Dunia sebelumnya saya selalu berusaha untuk mencoba fit. Istilahnya saya berusaha menarik nafas dulu pada pertandingan itu. Tapi untuk Piala Dunia kali ini, jujur saja perasaan saya sangat bagus," terang Rooney kepada The Daily Mail.



Rooney mengakui bahwa ia sudah berusaha menjaga diri dengan baik selama ini. Semua ia lakukan agar bisa memberikan yang terbaik bagiThe Three Lions di Piala Dunia.



"Saya sudah menjaga diri sebaik yang saya bisa demi Piala Dunia. Saya akan siap. Saya sudah tak sabar menjalaninya. Saya ingin memberikan 100 persen kemampuan. Selama saya tidak cedera lagi saat latihan, saya sudah sepenuhnya siap." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar