Minggu, 04 Mei 2014

REKTOR BARU UNIVERSITAS “45” RESMI DI LANTIK “Rektor baru Era baru”

Acara pelantikan rektor universitas 45 makassar, Sul-Sel ,masabakti 2014-2018  kamis (17/4/2014). Rektor baru Prof.Dr.Ir.M. Saleh Pallu, M.eng mengawali sambutan pertamanya  sebagai Rektor Universitas 45 Makassar.
            pembacaan surat keputusan tentang pengangkatan rektor universitas 45 makassar oleh ketua Badan Pengurus Harian Aksa Mahmud Prof.Dr.Ir.M.Saleh Pallu M.Eng resmi di lantik sebagai rektor baru Universitas 45 makassar setelah menetpkan hasil rapat pada (14/4/2014) dan mencabut SK Prof.Dr. Abdurrahman SH.MH  memimpin Universitas 45 sejak tahun 2011. Usai di lantik Prof.M.Saleh Pallu dalam sambutan pertamanya mengucapakan rasa syukur kepada Allah SWT  dan siap membangun Universitas 45 makassar mulai dari sekarang hingga sampai batas masa bakti. “Kepercayaan adalah amanah yang di embankan kepada saya sesuai dengan  slogan universitas 45  “Era Baru Universitas 45”.akan saya jalankan dengan penuh tanggung jawab”, Tegas rektor baru ini.

             selaku ketua dewan pembina yayasan Aksa Mahmud dalam memberikan sambutannya. tidak ada yang lebih penting di bandingkan pendidikan, sebab itulah BOSOWA yang di kenal dalam bidang industri kini mulai berkiprah dalam dunia pendidikan dan menjadi tugas bersama dalam mensukseskan BOSOWA FOUNDATION.” Negara kita hanya berbeda 4 hari merdekanya dengan korea, namun Negara kita tetap saja Negara jauh berbeda perkembangannya dengan korea yang telah menjadi Negara maju, maju dalam industri elektronik, sebab itulah BOSOWA menilai tidak ada Negara maju tanpa industri. Melihat semua Negara maju karna menguasai ilmu tekhnologi maka pendiri BOSOWA group ini berinisiatif mengadakan  Training Center Alumni, harapannya setiap lulusan dari 45, harapan kedepannya tidak lagi menganggur, generasi 45 harusnya menjadi pelanjut generasi global yang mampu menghadapi setiap perubahan Zaman yang di butuhkan di manapun, dan menjadi suatu kebanggaan tersendiri jikalau ada Alumni 45 yang bekerja di setiap institusi yang ada di Indonesia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar