Rabu, 21 Mei 2014

Mahasiswi jadi korban Penjambretan


Makassar –IKMasyarakat Perdos UMI kembali digegerkan oleh aksi penjambret pada hari Selasa 20 Mei 2014 pukul 15.35 WITA di jembatan penyebrangan kanal Jl. Recing center. 
“Eni” Mahasiswi semester dua jurusan Ekonomi Islam Universitas Muslim Indonesia (UMI) menjadi korban jambret di jembatan penyebrangan yang tidak jauh dari tempat tinggalnya. Tas warna ungu berisi buku rekening, atm, dua dompet dan beberapa alat elektronik lainnya di jambret dua orang pemuda yang menggunakan motor matic. Korban hanya bisa berteriak minta tolong, namun para penjambret berhasil kabur dari kejaran massa yang mendengar teriakan korban.
Security kompleks Perdos UMI yang tidak mau mengungkapkan identitasnya menuturkan “ Pejambret ini kerap bereaksi di kompleks Perdos UMI dan korbannya adalah para perempuan yang sedang berjalan kaki ”. Beliau juga menghimbau agar para pejalan kaki lebih hati-hati saat melintas di jalan recing center dan jangan menggunakan perhiasan yang berlebihan. 
Kompleks Perdos UMI yang terdiri dari beberapa jalan akses keluar masuk kompleks membuat kewalahan para security dalam pengamanan. Para security menghimbau kepada pihak pengelola kompleks agar membangun 1 pintu gerbang masuk dan 1 pintu gerbang keluar dan meutup jalan yang menjadi akses para pejambret. 
 
(IK: ahmat s)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar